5 Besar Tempat Belanja Terbaik Indonesia
                           versi : Nyelone Community (explorer)

Mungkin sesuatu yang jarang bila kita menjelajahi tempat belanja karena itu semua tergantung orang dan masing-masing kebutuhannya dan kita akan mencoba memberikan kriteria tersebut dengan hasil penelitian nyata maupun maya. Selamat Menikmati....

1.Pondok Indah Mal,Jakarta

















  Pasti tidak asing lagi mendengar kata PIM (Pondok Indah Mall) karena begitu excellent buat kalangan semua orang dengan interior,design,konsep,dan tata letak yang begitu modern dihubungkan dengan sebuah jembatan besar antara PIM I & PIM II membuat mall ini semakin menggila ditambah suasana yang elite di sekitar mall.Inilah Surga bagi keluarga Jakarta.




2.Cihampelas Walk,Bandung
















Cihampelas Walk biasa disebut "ciwalk"oleh kalangan pribumi merupakan sebuah tempat kebanggan bandung karena keunikannya dari yang lainnya.Ciwalk bukan saja berada di indoor seperti tempat belanja lainnya tetapi juga outdoor yang bergaya eropa dan asia.Bahkan orang bandung menyebutnya belum afdhol pergi ke bandung kalau belum ke Ciwalk,hehe penasaran dengan tempat tersebut.........?


3.Jalan Legian.Bali









Jalan Legian merupakan jalan yang dipadati shop,cafe,bar,restaurant dan lainnya dan nama legian sudah tidak asing lagi bagi kalangan wisatawan asing karena terkenal dengan pelayanannya yang begitu memuaskan bagi kalangan turis asing hampir semua orang yang pergi ke Bali pasti menuju ke legian karena disitulah pusat segala barang produksi khususnya kebudayaan Bali sendiri.



4.Jalan Malioboro,Yogyakarta













Ini dia salah satu tempat belanja dan juga tempat santai yang paling unik dari yang lainnya.Walaupun malioboro sudah berkembang modern tetapi segiadat dan kebudayaan khas yogyakarta tetap dipertahankan bahkan diperlihatkan oleh kalangan wisatawan inilah salah satu keunikannya.Malioboro tetap kental dengan adat dan mereka semua mendukung penuh dijadikan tempat pusat bagi kalangan wisatawan.disini tidak hanya tempat belanja tetapi juga tempat nongkrong anak muda yang ingin melepas kepenatan.



4.Jalan BukitTinggi,Padang



















Siapa sih yang ga tau asal "Jam Gadang" darimana? haha kita pasti mengetahuinya.Jam Gadang berada di Bukittinggi tempat dataran tinggi yang penuh dengan kedamaian dibarengi alunan musik padang dan selera masakan khas serta udara yang begitu sejuk dan dingin membuat wisatawan merasa nyaman di sekitarnya.Bukittinggi termasuk dalam kategori 5 besar tempat belanja terbaik karena keberadaan tempatnya yang melalui tebing-tebing dan lembah -lembah yang indah untuk menyusuri tempat tersebut.


Ayooooo.......... kita explore ke 5 tempat tersebut karena kalian bisa lebih tau bahwa bangsa Indonesia masih ada yang lebih baik daripada luar negeri.